Ketika Bintang Film ‘Iron Man’ Jatuh Cinta Pada Pulau Komodo

Komodo – Siapa yang tak tahu Gwyneth Paltrow? Wanita cantik ini adalah salah satu bintang film ‘Iron Man’ yang terkenal. Terlepas dari predikatnya sebagai aktris Hollywood, Gwyneth blak-blakan mengungkapkan kekagumannya pada Pulau Komodo.
img
Gwyneth Paltrow memerankan Pepper Potts, yaitu pacar sekaligus rekan kerja Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr di 3 film ‘Iron man’. Gwyneth baru-baru ini berlibur ke Indonesia, tepatnya ke Pulau Komodo. Dirinya pun mengambarkan perasaan gembiranya, begitu menjelajahi beberapa destinasi menarik di sana.

“Di bulan Mei lalu, mimpi saya terwujud untuk melakukan perjalanan ke Indonesia pertama kalinya,” tulis Gwyneth dalam situs pribadinya, goop.com,  Jumat (12/7/2013).

Gwyneth melakukan perjalanan ke salah satu pulau di Indonesia yang jadi daya tarik traveler dunia, Pulau Komodo. Di sanalah dia berlibur bersama kedua anaknya, Apple dan Moses untuk melihat salah satu sisi kecantikan Indonesia.

“Kapal menakjubkan kami bernama The Silolona yang dirancang dengan model tradisional Indonesia,” kata Gwyneth.

The Silolona merupakan salah satu kapal yang biasa ditumpangi turis mancanegara untuk berlibur di Indonesia. Modelnya pun mengambil gaya perahu pinisi. Sehingga turis yang menetap untuk bermalam di kapal ini, pasti terkesima. Belum lagi, awak kapalnya yang terkenal ramah.

“Di Indonesia, apa saja bisa dibentuk menjadi mainan,” celetuk Gwyneth kala melihat awak kapal membuat perahu mainan dari kulit jeruk Bali.

Setibanya di Pulau Komodo, rasa kagum Gwyneth makin membuncah. Dirinya benar-benar takjub dengan segala hal yang ada di Pulau Komodo. Lagi-lagi, pujian pun terucap dari mulutnya.

“Tidak pernah saya bayangkan bahwa kita akan menjalankan tangan kita melalui laut di malam hari, melihat komodo di alam liar, berenang bersama penyu besar,” tulis Gwyneth menganggumi keindahan Pulau Komodo di situsnya itu.

Selain itu, Gwyneth dan kedua anaknya juga sempat trekking di Pulau Rinca untuk melihat komodo dari dekat. Setelahnya, mereka beralih ke Pantai Pink untuk berjemur.

“Kami menghabiskan siang hari di Pantai Pink, yang terlihat warna-warna cantik dari karang-karang yang mengelilingi pulau,” ungkap kekaguman Gwyneth.

Ada satu kegiatan seru yang dilakukan Gwyneth pada malam hari, yaitu pesta barbeque di Pulau Banta. Uniknya, saat itu mereka mencicipi aneka kuliner dan sambal asli Indonesia.

“Saya kagum dengan koki yang memasak makanan Indonesia, seperti barbeque, ikan, sambal, hingga salad,” tutur Gwyneth.

Gwyneth pun lantas meminta resep-resep dari pepes ikan, tempe manis, dan sambal colo-colo yang lalu ditulisnya kembali pada situs pribadinya. Meski tak dijelaskan secara rinci berapa lama perjalanannya ke Pulau Komodo, tampaknya Gwyneth benar-benar puas dengan liburannya.

“Terima kasih for the best holiday ever,” tulis Gwyneth di caption fotonya yang sedang berpose dengan awak kapal The Silolona dan kedua anaknya.

About banistuti

I'm not a perfect person There's many things I wish I didn't do But I continue learning ★☆。.:*:・゚★('-^v) (y)◦°˚(y)

Posted on July 13, 2013, in Wisata. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: