Tren Parfume Dengan Aroma Flower and Fruity

 

  Pada umumnya, wanita sangat suka untuk menjaga dirinya untuk selalu tampil bersih dan segar. Ini merupakan tanda utama dari sisi feminim yang bawaan dan alami bagi para wanita. Untuk menunjang penampilannya, wanita selalu menggunakan parfume untuk menjaga agar tubuh tetap wangi dan segar. Parfum telah menjadi bagian penting bagi wanita untuk menunjang penampilannya, jadi tidak heran jika parfum yang diperuntukkan bagi wanita.

Seperti halnya fashion, parfum ternyata juga mengalami perubahan tren. Bila selama ini parfum beraroma bunga dan kayu-kayuan terhirup segar di segala tempat, saat ini aroma tersebut mulai berkembang ke arah bunga dan buah-buahan (floriental fruity).

Aroma bunga dan buah tersebut, seperti Anda duga, cenderung manis. Namun bila parfum yang kuno atau klasik menggunakan aroma manis dari balsam (tanaman beraroma) atau bensoil, manisnya aroma parfum saat ini diperoleh dari buah atau candy.

“Aroma manis dari buah akan memberi kesan lebih modern, dan karena manisnya diekstraksi dari buah makanya bisa awet dari top notes hingga base notes. Fruity memberi kesanfun, energetic, young, and healthy,” tutur Jane Josephine, Senior Perfumer dari International Flavors & Fragrances Inc., Singapura.

Meski kesannya manis, banyak juga kaum pria yang menyukai aromanya. Hal ini memang kembali ke masalah selera. Sebaliknya, banyak juga perempuan yang menyukai parfum untuk pria, terutama yang memiliki campuran aroma bunga dan kayu-kayuan.

Selain karena perubahan fashion maupun selera, perubahan tren parfum juga ditentukan oleh pembuat parfum yang kebanyakan datang dari kalangan selebriti. Merekalah yang mampu meyakinkan para penggemarnya untuk merasakan sensasi wangi yang sama. Dan sesuai tren, saat ini selebriti cenderung menambahkan unsur buah-buahan dalam parfum mereka. Parfum keluaran Jennifer Lopez, seperti Glow, Still, atau Deseo, sebelumnya hanya mengangkat aroma floral. Kini, JLo menggunakan aroma buah-buahan dalam salah satu parfum terbarunya, Luxe.

Salah satu parfume yang jadi andalan adalah Anna SuiDolly Girl for Women dengan aroma Flower fruity yang segar. Bukan hanya aromanya saja tetapi bentuk botol yang unik sesuai dengan namanya botol ini pun berbentuk boneka. Anna sui memang selalu tidak pernah kehabisan akal untuk mempersembahkan parfume-parfume yang selalu menjadi pilihan banyak orang.

About banistuti

I'm not a perfect person There's many things I wish I didn't do But I continue learning ★☆。.:*:・゚★('-^v) (y)◦°˚(y)

Posted on May 3, 2013, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: