3 parfum termahal di dunia

Parfum memang tidak lepas dari kehidupan kita sehari-hari, karena fungsinya yang amat penting, yaitu sebagai pengharum badan agar tetap fresh , selain itu juga sebagai alat untuk memikat lawan jenis. Tetapi parfum-parfum di bawah ini sangatlah mahal harganya. Berikut adalah 3 parfum yang terkenal dan termahal harganya:

1. DKNY Golden Delicious
parfum-dkny-golden-delicious

Parfum DKNY Golden Delicious

Parfum berbentuk buah apel ini adalah hasil kerjasama desainer DKNY, Donna Karan dengan desainer perhiasan Amerika Martin Katz. Parfum ini memang sangat wajar bila dijual sekitar 9,5 miliar rupiah. Keunggulan minyak wangi ini terdapat pada botolnya yang dirancang oleh Martin Katz.

Kemasan parfumnya berlapiskan emas 14 karat dan ditaburi dengan 2700 berlian putih, 183 batu safir serta 2, 43 karat berlian kuning. Logam itu mencakup batu safir berasal dari Sri Lanka, kristal Brazil dan berlian pink dari Australia. Batu-batu permata itu dibuat layaknya kota Manhattan, yang dibentuk menyerupai gedung-gedung serta langit kota yang cerah. Yang menarik dari penjualan parfum mahal ini adalah, hasil dari penjualannya disumbangkan ke yayasan kemanusiaan bidang penanggulangan kelaparan.

2. Clive Christian’s Imperial Majesty
parfum-clive-christian-No. 1-Imperial Majesty Perfume

Parfum Clive Christian No. 1 Imperial Majesty Perfume

Parfum ini hanya ada 10 buah botol di dunia. Botolnya terbuat dari kristal murni dengan mahkota yang diberikan oleh Ratu Victoria. Pada leher botol terdapat berlian putih cemerlang 5 karat yang dilapisi emas 18 karat. Per ons parfum nan mewah ini memiliki harga Rp. 127.218.900. Dengan berat total 17 ons, harga yang ditaksir mencapai Rp. 1,9 Miliar. Fantastis!

Parfum ini dijual dalam edisi terbatas (hanya lima edisi), dan masing-masing terbungkus dalam sebuah botol kristal bertatahkan berlian solitaire dan aksesori emas 24 karat berlapis perak. Kemasan yang dirancang khusus ini benar-benar menjadikannya parfum termahal di dunia. Namun, yang istimewa tak hanya kemasannya, aromanya pun memikat. Minyak wangi ini dijuluki sebagai minyak wangi dengan aroma nomor 1. Clive Christian, seorang desainer yang beralih profesi menjadi pembuat parfum, pada 2007 dianugerahi ‘Guinness World Record’ karena menciptakan sesuatu untuk kaum imperialis. Ia menciptakan minyak wangi paling mahal yang pernah dibuat.

3. Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes
parfum-baccarat-Les-Larmes-Sacres-de-Thebes-1

Parfum Baccarat Les Larmes Sacres de Thebes

Baccarat sebetulnya sudah terkenal karena sudah mendesain botol-botol parfum dunia dengan sangat menakjubkan. Namun pada kali ini Baccarat juga tampil sebagai produsen parfum dengan mengeluarkan parfum Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes. Nama parfum ini bila diterjemahkan berarti ‘Air Mata Suci Thebes’.

Parfum mahal Baccarat Les Larmes Sacrées de Thebes ini memiliki botol berbentuk seperti piramida berhiaskan kristal. Parfum ini memiliki aroma Timur Tengah kuno. Per ons parfum ini harganya Rp. 68.000.000 dan total harga parfum ini sekitar US$ 6.800 atau sekitar Rp 61 jutaan. Baccarat merupakan jenis kristal yang terkenal dengan kualitas dan kemurniannya. Les Larmes Sacrées de Thebes sendiri dibuat dengan jumlah yang amat terbatas, hanya 6 botol di dunia. Salah satu komposisi aroma dari parfum ini mengandung kemenyan. Ini dimaksudkan untuk mengeluarkan kemistisan jaman Mesir Kuno
.

About banistuti

I'm not a perfect person There's many things I wish I didn't do But I continue learning ★☆。.:*:・゚★('-^v) (y)◦°˚(y)

Posted on May 3, 2013, in Taukah Kamu?. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: