Batu Punya Resleting?

Biasanya, batu dianggap remeh oleh sebagian besar orang. Banyak yang berpikir batu lekat dengan bahan-bahan material atau onggokan yang ada di pinggir jalan. Well, namun masih ada orang-orang yang melihat batu dari sudut pandang yang lain.

Sekeras-kerasnya batu, ia diciptakan untuk berguna di muka bumi ini. Begitulah mungkin yang ada di benak seorang seniman bernama Hirotoshi Itoh. Ia membuat begitu banyak batu biasa menjadi karya seni istimewa dan menarik.

Beberapa karya uniknya adalah batu dengan resleting yang membuatnya nampak fleksibel, batu yang menyerupai cake dan batu-batu yang seolah memiliki gigi. Itoh tertarik membuat berbagai seni rupa dari batu yang tak harus mengubahnya menjadi patung, melainkan lebih artistik dan unik.

hirotoshi Itoh adalah perngrajin batu-batuan yang berada di Matsumoto, Prefektur Nagano, Kepang. Ia merupakan lulusan fakultas seni Universitas Tokyo pada tahun 1982 dan memiliki ketertarikan dengan seni menggunakan bahan metal. Sejak pindah ke Nagano, ia mulai berminat pada seni batuan dan mulai membuat karya seni unik menggunakan material batu kali.

Karya-karya Itoh dipajang dalam akun deviant artnya dan menjadi pembicaraan banyak netizen karena kesan yang unik. Kalau ada ketekunan, memang segalanya bisa dilakukan. termasuk mengubah batu biasa jadi barang berharga.

About banistuti

I'm not a perfect person There's many things I wish I didn't do But I continue learning ★☆。.:*:・゚★('-^v) (y)◦°˚(y)

Posted on April 30, 2013, in Aneh dan Unik. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: